POLRES Labuhanbatu Bantu Masjid Uswatun Hasanah 100 Sak Semen

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13.18 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
Dalam upaya meningkatkan silaturahmi POLRI dengan  Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik  sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terwujudnya Kamtibmas.yang kondusif.di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. saat menggelar Jumat berkah di Masjid Uswatun Hasanah lingkungan Pindoan Kelurahan Rantauprapat,Jumat (12/10/18).

Dalam pelaksanaan Jumat berkah ini Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK didampingi Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono SH.SIK.MH. Kasat Binmas AKP. H Edi Sidauruk SH. bersama sejumlah personil Polres Labuhanbatu.

Usai sholat Jumat dilaksanakan acara temu ramah. dengan semua jamaah,dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu berharap. agar seluruh warga masyarakat bersama POLRI terkhusus di Wilayah Polres Labuhanbatu dapat bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas daerah ini 
Selanjutnya Kapolres meminta kepada masyarakat dilingkungan Pindoan dapat menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya sekaligus menghindari perbuatan tercela dan lain-lain sebagainya,harapnya.

Diakhir kata arahan Kapolres,mengharapkan sangat agar setiap. Keluarga dapat membentengi putra-putrinya dari kegiatan penyalah gunaan narkoba dan bilamana warga ada  mengetahui ada pelaku penyalah gunaan narkoba laporkan ke Polres Labuhanbatu untuk dilakukan rehabilitasi.katanya.

Sementara Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Uswatun Hasanah Lingkungan Pindoan Kelurahan Rantauprapat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya atas pemberian bantuan 100 zag semen guna pembangunan menara mesjid ini.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR