Polres Pelabuhan Belawan Dapat Hibah 2 Unit Motor Trail

Rabu, 24 Oktober 2018 | 08.32 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kinerja Polres Pelabuhan Belawan, yang di pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH membuat beberapa pengusaha simpatik. Salah satunya, pengusaha PT Musim Mas, simpatik dengan kinerja Polres Pelabuhan Belawan. Atas kesimpatikanya, PT.Musim Mas menghibahkan 2 Unit Motor Trail ke Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (23/10/2018) pukul 09:00 Wib.

2 Unit Motor Trail, di serahkan langsung Ir.Ermin selaku Manager senior PT.Musim Mas sama Kapoles Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang menerima langsung.

Kegiatan penyerahan 2 Unit Motor Trail dari PT.Musim Mas,  di hadiri Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH.MKn,  Manager Operasional PT.Musim Hendra Leo.

Dua unit Motor Trail , yang di terima dari PT.IKD. Akan di pergunakan , operasional Polres Pelabuhan Belawan. Khususnya , dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengucapkan terima kasih sama PT.Musim Mas, yang telah menghiba 2 Unit Motor Trail.

" 2 Unit Motor Trail yang di hibakan PT.Musim Mas, akan di pergunakan operasional personil Polres Pelabuhan Belawan. Apalagi dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar.Sehingga, setiap gangguan Kambtimas perlu penanganan secara cepat. Agar masyarakat, dapat lebih puas dan aman dalam pelayanan Polres Pelabuhan Belawan" Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR