Polres Pelabuhan Belawan Silahturahmi Dengan Berbagi Unsur

Senin, 29 Oktober 2018 | 22.16 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost
Aula Polres Pelabuhan Belawan, di padatti berbagai unsur dari Pemerintah, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan Ormas FPI. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  melaksanakan silahturahmi sama seluruh unsur tersebut, Senin (29/10/2018)  pukul 10:00 Wib.

Silahturahmi , yang di laksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Dalam rangka,  menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Hadir dalam kegiatan,  Silahturahmi sama Pemerintah, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan Ormas FPI, Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH, Kabid humas Polda Sumut, Kombes Pol.Tatan Dirsan Atmaja, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Sumda,  Kapolsek Jajaran, Danramil wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Para Camat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat dan pengurus Ormas FPI wilayah Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  dalam kata sambutanya,  mengucapkan terima kasih sama yang hadir dalam giat Silahturahmi.

" Saya juga ucapkan terima kasih juga, sama pengurus FPI se Medan Utara yang telah hadir. Untuk itu, saya meminta. Kepada seluruh pengurus FPI se Medan Utara , untuk bersama - sama menjaga situasi Kambtimas yang kondudif dan aman. Mari kita bersama - sama, memelihara keharmonisan wilayah Medan Utara dan tidak mudah terpancing isu yang beredar. Dan saya memohon, agar dapat memberi setiap informasi terkait Kambtimas di wilayah Medan Utara" Kata orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Sementara , Wakapolres Pelabuhan Belawan dalam kata sambutanya juga mengucapkan terima kasih atas ke hadiran pengurus FPI se Medan Utara.

" Kita harus dapat memuji situasi Kambtimas, yang tepat kondusif di wilayah Medan Utara, pasca insiden pembakaran Ormas yang telah di larang Pemerintah. Saya memohon, apabila menemukan pelanggaran oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, dapat mengubungi saya" Ujar Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan silahturahmi , di lanjutkan tanyak jawab oleh yang hadir sama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.  Selesai tanyak jawab, Kapolres Pelabuhan Belawan . Memberi tali asih kepada yang hadir dalam giat silahturahmi sama unsur Pemerintah, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto yang hadir di Polres Pelabuhan Belawan sebelum memberi kata sambutan, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Sumut. Dan bercerita, berawal bertugas di Kepolisian.

" Mari kita bersama - sama, menjaga situasi Kambtimas yang Kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Bapak dan Ibu,  yang hadir giat silahturahmi ini. Jangan mudah, terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi. Lebih baik, perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu. Saya berjanji, akan menata Provinsi Sumatera Utara. Khususnya,  bidang kemacetan Lalu Lintas dan aksi premanisme. Ungkap orang Nomor 1 di Polda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH.

Usai Kapolda Sumut memperkenalkan diri dan memberi kata sambutan. Seluruh yang hadir,  giat silahturahmi fhoto bersama dengan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto. Di lanjutkan pembacaan Deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai juga sejuk. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR