Polsek Kutalimbaru Gelar Apel Dan Penanda Tanganan Ikrar

Jumat, 26 Oktober 2018 | 11.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Seluruh personil Polsek Kutalimbaru,  melaksanakan apel  pembacaan dan penanda tangan ikrar mewujudkan Birokrasi Bersih melayanni Polsek Kutalimbaru Polrestabed Medan. Apel terlaksana di halaman Apel Polsek Kutalimbaru, Kamis (25/10/2018), yang di ikutkan 40 personil.

Sementara , Apel pembacaan dan penanda tangan Ikrar mewujudkan Birokrasi Bersih Polsek Kutalimbaru Polrestabes Medan. Di pimpin langsung,  Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH. Yang baru,  melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Sergai.

Hadir dalam Apel,  Wakapolsek Kutalimbaru Iptu B.Surbakti, Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, Kanit Binmas Ipda Zulkarnaen, Kanit Intel Aiptu MS.Gurusinga, Kanit Sabhara Aiptu Lianta , Kanit Provos Aipda Irwanto.

Acara di mulai, dari laporan personil yang di tuaka  Aiptu Parulian Marbun dan Aiptu Siaga Tarigan. Di lanjutkan,  Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH. Membaca Ikrar , yang di ikutkan seluruh peserta Apel. Lalu,  Wakapolsek dan para Kanit sebagai perwakilan, melaksanakan penanda tanganan Ikrar.

Kapolsek Kutalimbaru,  AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam pengrahanya yang sambil membaca Ikrar mengungkapkan, melaksanakan dari pada pembacaan Ikrar dengan sebaik - baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Agar seluruh personil , dapat memahami perwujudan WBBM ialah , untuk meningkat kesejahteraan personil. Dalam hal ini, akan bertambahnya pendapatan dari tunjangan kinerja. Sehingga, semua personil harus mendukung dan komitmen" Ujarnya.

Martualesi Sitepu menambahkan" Apabila sudah komitmen, jangan melakukan penyimpangan pelanggaran sekecil apapun. Karena dalam pelayanan kepada Masyarakat,  dapat berakibat fatal. Hindari praktek pungli, KKN dan gratifikasi. Apabila,  rekan - rekan suatu saat melakukan pelanggaran, tentu ada resiko. Maka dari itu, tekadkan dan bulatkan dari sekarang, kita mendukung sepenuhnya WBBM Polrestabed Medan" Ungkapnya.


Usai Martualesi Sitepu memberi pengarahan. Seluruh personil , Polsek Kutalimbaru menyanyikan YEL YEL YEL WBBM Polrestabes Medan. Di lanjutkan fhoto bersama. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR