Polsek Medan Area Mediasi Pembeli Akun Grab Yang Merasa Di Tipu

Selasa, 09 Oktober 2018 | 09.49 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Sejumlah pengemudi Grab sepeda motor, mendatangi Polsek Medan Area, Senin (8/10/218). Pasalnya beberapa orang pengemudi Grab, merasa di tipu oleh seorang pengemudi Grab juga. Tipu yang di lakukan, seorang pengemudi Grab dengan cara menjual Akun seharga Rp.450 ribu.

Informasi yang di dapat, pelaku sudah terdaftar di Grab. Sementara,  sejumlah pengemudi Grab yang membeli akun pelaku tidak terdaftar di Grab.

Dengan sigapnya, Kapolsek Medan Area Kompol K.Sianturi yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu P.Hutagaol berupaya memediasi kedua belah pihak pengemudi Grab.

"Kalian tidak terdaftar di Grab, jadi selesaikan saja secara kekeluargaan. Kalau orang Grab, merasa tidak senang dan buat pengaduan. Kalian pun bisa kena sangsi hukum juga. Kalau mau beli akun, seharusnya melapor ke kantor Grab terlebih dahulu. Jangan main asal beli akun saja" Kata Kapolsek Medan Area, Kompol K.Sianturi.

Usai mendengar pengarahan, Kapolsek Medan Area, Kompol K.Sianturi. Sejumlah pengemudi Grab,  yang merasa di tipu dan kedua orang tua pelaku memasuki ruang Kanit Reskrim, Iptu P.Hutagaol. Akhirnya, permasalahan antara kedua belah pihak pengemudi Grap dapat terselesaikan, secara kekeluargaan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR