Polsek Panai Tengah Lakukan Kegiatan Sosial Keagamaan

Selasa, 02 Oktober 2018 | 20.25 WIB

Bagikan:

Tg.Sarang Elang, Setara Post
Kegiatan Polsek Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu dibawah Pimpinan Kapolsek AKP. Bilmar Limbong dalam mengayomi masyarakat terkhusus di Wilayah hukumnya terus dilaksanakan terutama dalam kegiatan sosial keagamaan.

Hal ini terbukti dalam pelaksanaan Syafari Sholat subuh,berjamaah bersama masyarakat di Masjid Jami UBUDIYAH Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu ,dilaksanakan Senin (01/10/18)

Dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Panai Tengah yang beragama Islam, diantaranya Kanit Provos  AIPTU   Kholik Hasibuan A.Sitepu dan personil lainnya.

Usai sholat subuh berjemaah Kapolsek Panai Tengah AKP. Bilmar Limbong diwakili Kanit Provos Aiptu Kholik Hasibuan,menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyikapi tentang berita-berita HOAX atau berita bohong yang diposting melalui Media sosial dan juga tentang masalah narkoba.

Untuk ini dihimbau kepada seluruh masyarakat mari kita tingkatkan silaturahmi dan bekerjasama terutama mengatasi kejahatan narkoba khususnya di daerah kita ini,kata Kholik.

Dalam kesempatan ini Sofyan yang salah satu Imam di Masjid itu,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari Personil Polsek Panai Tengah yang bergabung bersama masyarakat dalam melaksanakan sholat Subuh berjamaah dipagi hari ini,ucapnya.

Dan kami dari Jamaah masjid Jami ' UBUDIYAH menyampaikan kesiapan mereka untuk membantu tugas-tugas Kepolisian di daerah ini demi kemaslahatan masyakat. ( TN)
Bagikan:
KOMENTAR