Polsek Panai Tengah Lakukan Kegiatan Agama di Masjid Bhaitul Makmur

Jumat, 05 Oktober 2018 | 22.32 WIB

Bagikan:
Panai Hulu, Setara Post.
Kegiatan Polsek Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu,yang saat ini dipimpin AKP. Bilmar Limbong, yang akhir-akhir ini sangat mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat di Wilayah hukumnya.

Babin kamtibmas Aiptu .A.Sitepu yang menyampaikan kepada " Setara Post " diruang kerjanya Kamis (04/10/18) mengatakan semua kegiatan yang dilaksanakan Polsek Panai Tengah merupakan upaya dalam mengayomi masyarakat terutama dalam keamanan dan ketertiban ditengah-tengah aktivitas masyarakat.

Selanjutnya kata .A.Sitepu, kegiatan yang dilaksanakan tetap berpedoman kepada Perintah Pimpinan atas yang sifatnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas disetiap kesempatan dalam pertemuan dengan masyarakat termasuk pelaksanaan Jumat berkah dan Minggu berkah serta yang lain-lain nya.

Untuk menyampaikan pesan-pesan dari Kepolisian ini diupayakan melalui kegiatan -kegiatan keagamaan,dengan demikian personil Polsek Panai Tengah melakukan kegiatan sesuai dengan agama dari personil masing-masing,jelasnya.

Untuk Sholat berjamaah di Masjid Bhaitul  Makmur desa Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu Rabu (03/10/18) diikuti 6 personil yang dipimpin Kanit Intelkam IPDA Dohar Siregar sementara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas disampaikan Babinkamtibmas Aiptu Adlinta Sitepu.(TN)
Bagikan:
KOMENTAR