Rumah Karyawan PTPN-IV Kebun Ajamu Terendam Air Hujan Setinggi 10 cm

Senin, 15 Oktober 2018 | 17.59 WIB

Bagikan:
Ajamu, Setara Post
Sangat memperihatinkan sekali kehidupan seorang Karyawan seyogianya hari libur Minggu dipergunakan untuk istirahat bersama anak istri,namun hal ini tidak dilakukan karena rumah tempat tinggal  digenangi air hujan dengan terpaksa harus pula kerja membenahi air yang masuk disamping menjaga anak-anak takut tenggelam.

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, M.Juah Tarigan mengatakan bahwa masuknya air hujan kerumah Karyawan akibat kurangnya pemeliharaan saluran air yang ada di kebun Ajamu,jelasnya.

M.juah Tarigan juga adalah. Calon DPRD Labuhanbatu Periode 2019-2024 dari Partai Golkar Dapil III (Panai Hulu dan Bilah Hilir ) Nomor urut 1 yang ditemui dikediamannya Minggu (14/10/18) mengatakan sebaiknya pihak PTPN-IV dapat mencari solusi sehingga saluran air dapat berfungsi,imbuhnya

Belum lagi karyawan panen harus mengeluarkan hasil panennya memakai sampan sehingga diyakini produksi tidak dapat diambil keseluruhannya dengan demikian kerugian Perusahaan semakin besar.

Diharapkan Manejemen yang ada di Kebun Ajamu masih perlu ditinjau kinerjanya sehingga Perusahaan plat merah ini tidak merugi akibat kurangnya perhatian mereka terhadap Perusahaan ini,sebut Tarigan..(TN)
Bagikan:
KOMENTAR