Sambut Hari Sumpah Pemuda 2018, Dr. Sofyan Tan Gelar Lari Kemanusiaan Untuk Palu

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10.38 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, minggu pagi tgl 28 Oktober 2018 akan digelar Lari Kemanusiaan untuk Palu. Kegiatan yang di prakarsai oleh anggota DPR RI Komisi X Dr.Sofyan Tan ini akan diikuti 7.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar dengan start dan finish di pelataran parkir Tiara jalan Cut Meutia medan.

Ketua Panitia Rudy Hermanto didampingi Wakil Ketua Meryl Saragih, Sekretaris Bobby Lim dan Bendahara Finche Kosmanto serta Lisna Ginting dalam siaran pers tadi malam menyampaikan bahwa kegiatan ini murni sosial, dimana hasil donasi tanda peserta lari kemanusiaan ini akan didonasikan untuk para korban musibah tsunami di Palu beberapa minggu lalu. Dan yang menarik dari kegiatan ini adalah biaya Zero Cost, yang artinya biaya pelaksanaan dan produksi seluruhnya adalah bersumber dari para donatur dan dermawan.



Para peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi swasta dan sekolah menengah atas di Medan dan sekitarnya ini akan berlari melintasi beberapa ruas jalan protokol dan untuk 100 finisher pertama akan mendapatkan medali.

Melalui kegiatan olahraga sambil beramal ini yang dilaksanakan berketepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini, Dr.Sofyan Tan mengajak para pemuda pemudi Indonesia untuk selalu melakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk masyarakat umum, bangsa dan negara. (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR