SP-BUN Unit PTPN-IV Kebun Ajamu Gotong Royong

Kamis, 18 Oktober 2018 | 12.47 WIB

Bagikan:
Ajamu, Setara Post.
Akibat hujan yang volumenya tinggi mengakibatkan beberapa titik di areal seputaran PKS PTPN-IV  termasuk perumahan Karyawan menjadi kebanjiran,karena kurangnya pemeliharaan saluran yang ada.

Ketua SP-BUN unit PTPN-IV kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,Eric Sormin,yang ditemui di saat melaksanakan gotong royong ,Rabu (17/10/18) mengatakan gotong royong ini dilakukan untuk mengatasi banjir di perumahan Karyawan.

Kata Sormin,gotong royong ini dilakukan mengingat pihak Perusahaan telah berupaya membenahi beberapa saluran air termasuk diseputaran PKS ,namun harus dibantu dengan secara gotong royong ,kata Eric.

Sementara Manejer PTPN-IV kebun Ajamu, H.Edy Harianto, mengatakan bahwasanya  Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Karyawan ini adalah bentuk partisipasi kebersamaan karena mereka sendiri mengetahui bahwa keuangan Perusahaan saat ini belum membaik.jelasnya

Kata Hery, yang baru saja beberapa hari bertugas di Ajamu ini, mengatakan bahwa disampung tugas pokok sehari-hari beliau juga berupaya akan membenahi lingkungan diseputaran PKS sehingga terwujud lingkungan yang bersih dan nyaman,imbuhnya. (TN)
Bagikan:
KOMENTAR