TNI dan Masyarakat Harus Selalu Bersinergi Demi NKRI Harga Mati

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13.13 WIB

Bagikan:
Labuhanbilik,Setara Post.
Dalam kunjungan saya pertama kali ke kawasan pantai Labuhanbatu ini,di Sungai Berombang dan Labuhanbilik ini,saya menyampaikan terima kasih kepada Dan Ramil dan seluruh Anggota yang telah melaksanakan tugas dalam keadaan fasilitas yang cukup sederhana baik fasilitas kantor maupun pemukimannya,demikian dikatakan Dandim 0209/ LB  Letkol Inf.Santoso dikantor Koramil 04 Labuhanbilik Jumat (12/10/18)

Kunjungan kerja Dandim 0209/LB ini di Labuhanbilik mendapat sambutan dari beberapa Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta Camat Panai Hulu,Camat Panai Tengah Kapolsek Labuhanbilik dan personilnya beserta Kepala-kepala. Desa  yang seyogianya tidak ada kata-kata sambutan dan arahan namun atas permintaan masyarakat maka dilaksanakan usai sholat Jumat.

Dalam pertemuan ini Dandim 0209/LB. letkol Inf Santoso menyampaikan dimana-mana beliau bertugas  sebelum ke Labuhanbatu,sehingga dapat dimaklumi bahwa beliau sudah berkeliling Indonesia dan dalam tugasnya selalu sukses atau tidak ada hal-hal yang tergendala dalam  tugas-tugas yang- diembannya.mudah-mudahan beliau berharap di Labuhanbatu ini juga lebih sukses lagi.

Maka saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat mari kita bersinergi dengan demikian kita dapat mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) adalah harga mati,katanya.

Didesa-desa ada Babinsa setiap saat dapat membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Babinkamtibmas Polri,Kepala Desa,dan komponen masyarakat,untuk dapat melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Bilamana kesejahteraan masyarakat sudah tercipta diyakini tidak akan ada lagi hal-hal yang terjadi di Negara ini,maka kami berharap TNI dan Rakyat harus benar-benar bersinergi demi terwujudnya kesejahteraan yang kita harapkan,ucap Dandim 0209/LB

Kata Letkol Santoso, jalan-jalan sudah mulai diperbaiki namun saya melihat jembatan desa Sungai Rakyat beberapa bautnya hilang apa ini dicuri orang atau karena hancur dimakan karat nanti saya informasikan kepada Pemkab Labuhanbatu,dengan insfratruktur jalan baik dengan sendirinya perekonomian rakyat juga turut meningkat.

Diakhir pengarahannya Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso, mengingat penyalahgunaan narkoba cukup memperhatinkan dalam kesempatan ini beliau mengajak seluruh komponen masyarakat dapat membantu Kepolisian bersama-sama memberantas narkoba ini sampai ke akar-akarnya,harapnya.

Sementara Dan Ramil 04/Labuhanbilik Kapten W. Rajagukguk,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran maupun kunjungan Dandim 0209/LB beserta rombongan dan juga bagi para undangan yang telah berhadir. (TN)
Bagikan:
KOMENTAR