Untuk Laksanakan Operasi Mantab Brata Diperlukan Kerja Extra dan Promoter

Jumat, 26 Oktober 2018 | 17.03 WIB

Bagikan:
Labuhanbatu, Setara Post
Serah terima Jabatan (Sertijab) di Polres Labuhanbatu, Kamis (25/10/18) dihalaman Mapolres Labuhanbatu dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.

Adapun jabatan yang diserah terimakan itu adalah Jabatan Kasat Reskrim dari AKP. Teuku Fathir Mustafa SIK kepada AKP.Jamakita Purba SH.MH
Kasat Shabara dari AKP.Hasoloan Simanjuntak S.Sos kepada AKP. Suprihanto Pardjannihadi dan Kapolsek NA IX -X AKP.Anggun Adhika Putra SIK  kepada AKP Imam Afriyuddin SH.

Sementara AKP. Teuku Fathir Mustafa SIK menjadi Kasat Narkoba di Polres Deli Serdang, AKP. Hasoloan Simanjuntak S.Sos menjadi Kapolsek Medang Deras Polres Batu bara sedangkan AKP.Anggun Adhika Putra SIK menjadi Kapolsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga Perwira Menengah yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kata Kapolres lagi, perpindahan dan serah terima jabatan dalam organisasi Kepolisian hal ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran atau sebagai bentuk promosii jabatan juga sebagai pengembangan karir,ucapnya.


Selanjutnya AKBP Frido mengatakan bahwa Sekarang ini sedang dilaksanakan Operasi Mantab Brata untuk Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif untuk ini sangat dibutuhkan kerja extra dan promoter yang tak kalah pentingnya adalah persiapan diri kita, perlengkapan sarana dan prasarana juga kesiagaan Markas Komando, kita jangan terlena dengan situasi yang ada seperti kata pepatah " Air yang tenang belum tentu tidak bisa menghanyutkan " untuk itu kita harus tetap waspada,imbuhnya (TN) 
Bagikan:
KOMENTAR