Wakapolrestabes Medan Kunjungi Polsek Kutalimbaru

Selasa, 16 Oktober 2018 | 14.34 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Polsek Kutalimbaru semenjak di pimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH jadi perhatian Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dadang Hartanto. Pasalnya, AKP Martualesi Sitepu SH MH berhasil menaikki citra Polsek Kutalimbaru di mata intitusi Polri dan publik. Dengan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.DadangHartanto yang di wakili Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK mengunjungi Polsek Kutalimbaru, Senin (15/10/2018) pukul 12:10 Wib.
Kunjungan Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK ke Polsek Kutalimbaru, di awali mengecek ruang pelayanan, chek ruangan (RTP), chek ruangan Reskrim. Di lanjukan Wakapolrestabes Medan Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK berdialog dengan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dan seluruh personel Polsek Kutalimbaru.

Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK yang di dampingi Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH dalam pengarahanya mengungkapkan,  reformasi birokrasi dalam hal ini, Polrestabes Medan harus di dukung setiap personil. Tujuanya untuk meningkat, kesejahteraan personil sendiri. Saat ini, ada 6 pokja yang di paparkan di hadapan Kemenpan RBP Jakarta. Sementara dalam pelayanan sama masyarakat, harus humanis dan bersahabat. Hindari yang membuat penyimpangan - penyimpangan" Ujarnya.

Bagus Suropratomo Oktobrianto menjelaskan,  hidup ialah pilihan tua nantinya. Kalau dewasa ialah,  pilihan rekan - rekan yang menentukanya sendiri. Yang artinya, kalau sudah tua dapat jadi panutan dan jangan bermain dengan narkoba. Untuk itu, segera tinggalkan sebelum penyesalan datang terlambat. Ruang tahanan harus steril, dan waspadai tahanan yang lari. Dengan itu, segera selesaikan berkas perkara secepat mungkin. Konflik sosial juga segera tangani, jangan sampai meluas dan segera antisipasi. Personil pun harus hadir, dalam tugas pengamanan. Kalau personil berhalangan, Kapolsek harus cepat cari penggantinya" Saya sebagai pimpinan, akan menjaga rekan - rekan semua. Tapi sebaliknya juga, rekan - rekan harus mau di jaga juga. Tetapkan komitmen dalam pelaksanaan tugas" Pungkasnya.


Usai Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK memberi pengarahan sama seluruh personil Polsek Kutalimbaru, di lanjutkan fhoto bersama dan makan siang bersama di pantai Bar - Bar Sari, Desa Kutalimbaru. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR