Warga Menemukan Mayat Terlungkup Di Sungai Belawan.

Selasa, 09 Oktober 2018 | 10.41 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Warga Dusun I , Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kapubaten Deliserdang heboh. Pasalnya, warga menemukan mayat lelaki rentan dalam keadaan telungkup di sungai Belawan , Senin (8/10/2018) pukul 13:30 Wib.

Informasi yang di dapat , lelaki rentan tersebut bernama Mislan ( 59) warga Jalan Persamaan , Gang Aman Nomor 39, Kelurahan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

" Yang menemukan mayat tersebut seorang supir mobil, yang melintas di jembatan sungai Belawan. Saat di lihat supir mobil, lelaki rentan yang di ketaui bernama Mislan dalam ke adaan terlungkup di sungai. Karena dengan kecurigaan supir, melihat lelaki rentan tidak bergerak. Supir tersebut turun,  dan melihat  untuk memastikan.Lalu, seorang warga bernama Anto Tarigan alias Pagadung, melapor ke Polsek Kutalimbaru. Tidak berapa lama, Pawas bernama Aiptu MS.Gurusinga, Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, Brigadir Christian BB, Aiptu MY.Purba, ASN Daniel Sembiring ,Kadus I Kutalimbaru,Ru lama Sinulingga juga Team Inafis Polrestabes Medan yang sudah di hubungi terlebih dahulu, tiba di tempat kejadian perkara ( TKP)" Kata Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Martualesi Sitepu menjelaskan, dari hasil penyelidikan petugas dan Team Inafis Polrestabes Medan. Korban tewas di duga terjatuh dan hanyut di sungai. Di kening korban, di temukan luka berdarah yang di duga kenak benturan batu sungai, saat hanyut. Untuk ciri - ciri korban, berambut ikal dengan tinggi 1,65 Cm berkulit sawo mateng dan mata sebelah kiri buta ( cacat). Saat kejadian, korban memakai baju kaos warna biru dan celana jeans warna putih merek D&G. Dalam saku celana korban, di temukan uang sebesar Rp.165 ribu, capsul obat, minyak wangi dalam botol dan KTP atas nama Mislan.

Para saksi yang melihat korban bernama Anto (28) seorang supir warga, Dusun II, Kampung Merdeka, Desa Kutalimbaru, Edi Ginting (29) warga Dusun II, Kampung Merdeka, Desa Kutalimbaru, Ika Boru Sembiring ( 25) warga Dusun I Kutalimbaru, Desa Kutalimbaru, Umum Tarigan ( 35) warga Dusun I Kutalimbaru, Desa Kutalimbaru" Pungkasnya.

Orang nomor 1 di Polsek Kutalimbaru menyebutkan, korban kini sudah di bawak ke RS.Bhayangkara untuk keperluan otopsi. Untuk petugas, masih mencari keberadaan keluarga korban sesuai dengan alamat di KTP korban" Ungkap Martualesi Sitepu. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR