Dispora Harus Memperhatikan Cabang Olahraga Baru

Rabu, 21 November 2018 | 10.36 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Cabang olahraga baru di Sumatera Utara,  jadi perhatian Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara ( LP3SU). Pasalnya, selama ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdipora) Sumatera Utara kurang memperhatikan, cabang olahraga baru.

Ketua Harian ( LP3SU),  Zulkifli Lubis SH saat di konfirmasi diruang kerjanya Jalan Kartini dalam, Selasa (20/11/2018) mengatakan kalau bisa setiap cabang olah raga apapun , dapat diperhatikan. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdipora) Sumatera Utara.

Memang selama ini,  ( Disdipora) memperhatikan, cabang olahraga di Sumatera Utara dan Medan. Tapi masih kurang perhatianya, dari olahraga lainya. Kami saja yang dari olahraga Muaythai sumut,  belum ada prasarana keluar dari Disdipora" Mohonlah, Disdipora perhatikan cabang olahrag Muaythai Sumut. Apalagi akan terlaksana, Pekan Olahraga Nasional (Pon) 2020 di Papua dan Pon 2024 ,  terlaksana  di Sumut dan Aceh sebagai tuan rumah. Kalau prasarana kita belum ada, bagaimana cabang olahraga Muaythai dapat mengikutkan Pon" Ujarnya.

Sementara ketua Umum ( LP3SU)  Salfimi Amd Ak menerangkan. Gubernur Sumut dan Disdipora,  dapat lebih memperhatikan olaharaga di Sumatera Utara. Terutama fasilitas , yang dibutuhkan cabang olahraga. Karena olahraga tersebut, membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara.Prasarananya juga,  harus diperhatikan. Soalnya selama ini, Gubernur Sumut yang lama hanya memperhatikan, olahraga bola.

" Saya berharap, Gubernur Sumut yang baru dapat memperhatikan, cabang olahraga lainya. Baik itu, perhatian sarana dan prasarana anggaranya. Kalau cabang olahraga lainya, dapat diperhatikan. Sudah pasti  atlit - atlit di Sumut , semangat mengikutkan Pon yang akan terlaksana. Seperti yang diucapkan Ketua Harian (LP3SU) abangda Zulkifli Lubis SH" Ucap orang Nomor 1 di (LP3SU) Salfimi Amd Ak. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR