Ditangkap Edarkan Narkoba, Wanita Judes Tak Berkutik

Minggu, 11 November 2018 | 14.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Sepintar apapun,  mengedarkan barang haram sejenis sabu,  pasti tercium oleh Polisi juga. Salah satunya, seorang wanita bernama Nur Awami Jambak (29), yang dikenal judes  warga Jalan Mantri, Kelurahan Aur. Ditangkap, Team penangan gangguan khusus ( Pegasus ) Polsek Medan Kota di Jalan Letjen Suprapto / Jalan Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (9/11/2018) malam.

Berawal Nur Awami ditangkap, saat Team ( Pegasus ) Polsek Medan Kota grebek kampung narkoba ( GKN) di Jalan Suprapto / Jalan Badur. Waktu Team ( Pegasus) Polsek Medan Kota, mengobrak - ngabrik  (GKN) tersebut. Nur Awami, yang lagi santai sambil menunggu pasien yang mau beli sabu kepadanya. Spontan terkejut , melihat Team ( Pegasus) Polsek Medan Kota gerebek kampung narkoba ( GKN) tersebut.

Tersangka yang mencoba mengelabuhi petugas seketika pucat dan jantungan. Sebab, gerak gerik mencurigakan mulai terbaca saat tersangka merogoh kantong celana, kebodohan tersangka terlihat saat botol redoxon yang dilemparkannya tersorot lensa mata salah satu petugas, setelah dicek ternyata isinya mengejutkan.

Didepan mata tersangka dan disaksikan petugas, ternyata isi dari botol tersebut adalah 2 paket narkoba jenis shabu. Dengan begitu petugas langsung mengikat tersangka dan menggeledah badan, dari lokasi tersebut didapati uang hasil penjualan narkoba sebesar Rp. 155.000, dan 2 paket shabu jenis narkoba.

Ketika diintrogasi, tersangka mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya. Selanjutnya, pemilik beserta barangbukti digeret ke Komando guna penyidikan dan pengembangan serta proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Medan kota, Kompol Revi Nervelani, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan  membenarkan penangkapan tersebut, “benar bang, tersangka diamankan personil pasca pelaksanaan GKN. Narkoba musuh kita bersama, karna sudah merusak generasi bangsa serta dampaknya sangat buruk bagi pengkonsumsi, maka dari itu mari kita basmi para bandar beserta peredarnya,” ungkap  orang nomor 1 di Polsek Medan Kota.


Sejumlah masyarakat mengatakan" Cocok kali Jalan Badur itu di grebek, soalnya sudah bebas kali peredaran narkoba disitu. Kalau perlu, disikat habis Jalan Badur itu agar bersih dari narkoba. Kami menduga, masih banyak lagi bandarnya itu. Dan kalau bisa, bandar narkoba yang ditangkap Polisi . Diberi hukum sesuai dengan Pasalnya. Agar ada , efek jera buat bandar narkoba tersebut" Ucap sejumlah warga. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR