Jamah Masjid Al Ikhlas Merasa Simpatik Dengan Kapolrestabes Medan

Kamis, 01 November 2018 | 06.30 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSI, ke Masjid Al Ikhlas Jalan Setia Luhur Nomor 180 A, Lingkungan VI/XI, Kelurahan Dwikora. Membuat sejumlah jamaah simpati. Pasalnya, Kapolrestabes Medan , Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto. Menyempatkan diri,  melaksanakan Shollat Subuh berjemaah di Masjid Al Ikhlas, Rabu (31/10/2018).

 Dalam kesempatan Sholat Subuh,  Kapolrestabes Medan. Di dampingi Kapolsek Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, Camat Medan Helvetia M.Yunus, Waka Polsek AKP Zulkifli Harahap, Kanit Binmas Iptu N Manurung, Lurah Dwikora Irfan Abdilah SSTP, Kepling Herman dan Personel Polsek Helvetia.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Ustadz Tomirin Spdi, Sekretaris Drs Ansari Efendy, Imam Masjid Husaini Daulay, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Ikhlas yang melaksanakan sholat Subuh.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan" Kegiatan sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Program kami Salah Satunya adalah memakmurkan masjid ialah Sholat Subuh berjamaah. Ini serentak di laksanakan setiap hari di jajaran polrestabes Medan dan untuk membangun kedekatan kepada Allah SWT dan masyarakat serta untuk menyampaikan informasi. Kita berniat untuk menjadi sebaik-baiknya manusia, kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin. Kita telah dituntun bahwa kita harus cerdas,” ujar Kapolrestabes Medan.

Kombes Pol Dadang Hartanto menambahkan, kegiatan sholat Subuh berjamaah ini adalah sangat penting.


“Karena Sholat Subuh jika tertata dengan baik maka Insyaallah orangnya akan baik dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang bahaya Narkoba perlunya kita bersama sama memberantasnya, Porno Aksi/Grafi, Isu Sara, Hoax, aksi bermain Gadget yaitu game online dan terkait tentang pemilu jangan terprovokasi sara menjadi terpecah belah.perbedaan biasa tapi jangan putus Silaturahmi,” kata Dadang. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR