Kapolda Sumatera Utara Temu Ramah dengan 15 Ribu Masyarakat se-Sumut

Sabtu, 03 November 2018 | 12.29 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Halaman Polda Sumatera Utara, Jalan Medan Tanjung Morawa. Di padatti 15 ribu orang masyarakat se Sumatera Utara, Jumat (2/11/2018). pukul 10:00 Wib. Pasalnya, Kapolda Sumatera Utara,  Irjend Pol Drs.Agus Adrianto SH,  ingin bersilahturahmi sama masyarakat se Sumatera Utara. Selain itu, Kapolda Sumut juga mengundan sejumla bilal mayit, nazir Mesjis, penggali kuburan dan penjaga kuburan.

Acara silahturahmi yang memakai tenda, di mulai ceramah oleh seorang Ustad. Dilanjutkan, kata sambutan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto SH. Lalu Ustad membawak zikir yang di ikutkan 15 ribu orang masyarakat se Sumut. Tujuan zikir bersama, agar Sumatera Utara tentram dan damai.

Hadir dalam acara silahturahmi, sama 15 ribu orang masyarakat se Sumut. Seluruh Kapolres jajaran Polda Sumut dan pejabat utama (PJU) Polda Sumut.

Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Agus Adrianto juga memberi bingkisan berupa beras, minyak goreng dan gula, sama 15 ribu orang masyarakat se Sumut yang hadir. Masyarakat yang sudah mendapatkan bingkisan, di beri juga baju kaos putih bertulisan Polri sahabat masyarakat.

Pantauan Setarapost.com. Sejumlah personil Polda Sumut, membagikan bingkisan dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto, sama 15 ribu orang masyarakat dengan tertib. Masyarakat yang sudah mendapatkan bingkisan. Masing - masing , menaikki busnya untuk kembali ke daerahnya masing - masing. Kapolda Sumut berharap, seluruh masyarakat. Dapat tiba, di daerahnya masing - masing dengan selamat.

Sejumlah masyarakat mengungkapkan, mudah mudahan Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus dan seluruh personil Polda Sumut. Bi beri kesehatan oleh Allah SWT.


" Kami doakan, jenjang karir bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs.Agus Adrianto bertambah meningkat. Kalau bisa,  bapak Kapolda Sumut dapat jadi Kapolri. Soalnya, begitu banyak Kapolda Sumut. Baru bapak Agus inilah, yang memperhatikan masyarakat. Khususnya bilal mayit, bilal Mesjid, Nazir Mesjid , penggali kuburan dan penjaga kuburan. Kami doakan juga, bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Agus Adrianto dan keluarga di beri, kesehatan sama Allah SWT" Ujar masyarakat yang senang dapat bingkisan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR