Kapolres Pelabuhan Belawan Tatap Muka Dengan Masyarakat

Kamis, 15 November 2018 | 19.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Ikhwan Lubis SH MH sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis yang didampingi  PJU Jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Melaksanakan, kegiatan tatap muka sama toga,tomas dan masyarakat di warung cakap - cakap, Desa Kota Rantang Dusun 5, Kecamatan Hamparan Perak, Rabu ( 14/11/2018) pukul 13:30 Wib s/d pukul 16:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak dan sejumla pesonel Polsek Hamparan Perak, Kepala Desa Kota Rantang serta Kadusnya.

Kegiatan diawali dengan kata samabutan, Kepala Desa Kota Rantang Ngatino." Saya mengucapkan,  terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaranya. Kami berharap, kegiatan tatap muka yang terlaksana bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang. Dapat tercipta, Kambtimas kondusif dan aman" Kata Kepala Desa Kota Rantang Ngatino.

Kegiatang dilanjutkan, pengarahan dari Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azwar buat warga Desa Kota Rantang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam kata sambutanya mengatakan" Mari kita sambut, pemilihan legis latif (Pileg) dan pemilihan Presiden ( Pilpres) 2019, dengan hati damai. Dan kita juga harus dapat,  antisipasi terhadap berita Hoax, yang dapat memicu terjadinya konflik sosial" Ujarnya.

Sementara, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan dalam pengarahanya, mengajak warga"  Mari kita wujudkan, Pemilu 2019 dengan kondusif dan aman. Agar, Pemilu 2019 dapat berjalan lancar" Pungkasnya.

Usai mendengar,  pengarahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan. Kepala Desa Kota Rantang, serta sejumlah Kadusnya , toga dan masyarakat Desa Kota Rantang. 

Bersedia  membantu tugas Polri,  khususnya Polres Pelabuhan Belawan. Dalam mewujudkan,  Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif.

Selama kegitan berlangsung, aman dan baik. Acarapun diisi, fhoto bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR