Kapolrestabes Medan Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Wartawan Medan Pos

Minggu, 04 November 2018 | 20.16 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Usai melaksanakan Shollat Subuh berjemaah di Masjid Khairiah, Minggu (4/11/2018) Subuh. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. Langsung melayat rumah duka Almarhum Ibrahim Sb (69) orang tua Ardi wartawan Harian Medan Pos. Di Jalan Rahmadsyah, Gang Subur, Kecamatan Medan Area.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. Yang didampingi Kapolsek Medan Area Kompol K. Sianturi, Kanit Intel Polsek Medan Area Iptu Samson Tarigan dan sejumlah personil Polsek Medan Area. Disambut keluarga duka, dan sejumlah pelayat yang hadir.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dalam kata sambutanya mengatakan" Maksud dan tujuan kami datang ialah , sebagai bentuk bela sungkawa terhadap orang tuanya Ardi.

" Kami keluarga besar Polrestabes Medan, turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar - besarnya. Terhadap,  keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

Karena rezeki dan takdir, sudah ditentukan Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tabah dan ikhlas. Semuanya akan,  kembali kepangkuan illahi. Hanya menunggu waktu saja, kita semua. Untuk almarhum, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,  dan ditempatkan di Surga" Ungkap Dadang Hartanto. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR