Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah Dan Menyapa Warga di Masjid

Minggu, 04 November 2018 | 01.55 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Jamaah Masjid Silahturahim, Jalan Cinta Karya, Lingkungan 1, Kelurahan Sari Rejo. Antusias,  atas kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi untuk Sholat Subuh berjemaah di Masjid Silahturahim, Sabtu (3/11/2018).

Hadir Sholat Subuh berjemaah, ketua badan kenajiran masjid (BKM)  Silaturahim M.Syahir, Lurah Sari Rejo Dra.Nurainun, seluruh Kepala lingkungan Kelurahan Sari Rejo, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan sejumlah jemaah yang melaksanakan Shollat Subuh.

Sebelum melaksanakan Shollat Subuh berjemaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi. Terlebih dahulu, temu ramah dengan pengurus (BKM) Masjid Silahturahim. Dilanjutkan,  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto. Melaksanakan, Shollat Subuh berjemaah.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto dihadapan para jemaah mengatakan" Kegiatan Shollat Subuh ini, semata - mata untuk ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT" Ujarnya.

Dadang Hartanto menjelaskan" Program kami salah satunya, ialah memakmurkan Masjid dengan cara Sholat Subuh berjemaah. Sholat Subuh berjemaah ini , serentak dilaksanakan setiap hari dijajaran Polrestabes Medan. Apalagi, Shollat Subuh untuk membangun kedekatan kepada Allah SWT." Dan kita juga, akan menyampaikan segala informasi sama masyarakat. Kita juga berniat,  untuk menjadi manusia sebaik - baiknya. Kita hidup harus, bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin. Dan kita juga telah , dituntun harus cerdas.

Apalagi kegiatan Shollat Subuh berjemaah ini sangat penting. Karena , Shollat Subuh jika tertata dengan baik. Insyah Allah orangnya akan baik" Terangnya.

Orang nomor 1 di Polrestabes Medan juga menyampaikan pesan Kambtimas, seperti tentang bahayanya Narkoba.

" Mari kita bersama - sama memberantas porno Aksi / Grafi, Isu sarah, Hoax, Aksi bermain Gadget yaitu game online yang terkait tentang Pemilu. Jangan gampang, terprovokasi sara yang dapat memecah belahkan. Perbedaan biasa, tapi jangan putus Silahturahmi" Ungkap Dadang Hartanto.

Sementara ketua ( BKM) Masjid Silaturahim M. Syahir dalam kata sambutanya, mengucapkan terima kasih sama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dan jajaranya.

" Sungguh luar biasa bapak Kapolrestabes Medan yang telah memberi tausiyah kepada kami Jamaah masjid Silaturahim. Apalagi  program kerjanya yaitu,  menyapa Subuh, Magrib, mengaji dan Jum'at barokah. Semoga, bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, bisa menjadi pemimpin yang amanah, Amin ya Rabbal Alamin" Ucapnya.

Usai ketua (BKM) Masjid Silaturahim memberi kata sambutan. Para jamaah, berfoto bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto dan jajaranya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR