KPU Baru Siap Laksanakan Pemilu 2019

Jumat, 23 November 2018 | 15.07 WIB

Bagikan:
Tebing Tinggi, Setara Post

Komisioner KPU Tebing Tinggi yang priode 2018 - 2023 nyatakan siap melanjutkan pelaksanaan Pemilu 2019, meneruskan tugas yang sudah dilakukan komisioner sebelumya.
Kesiapan KPU tersebut ditandai dengan sudah ditetapkannya perangkat komisioner yang terdiri dari Ketua Abdul Khalid, dan koordinator Devisi (Kordiv)serta Kordinator Wilayah (Korwil) untuk Kecamatan.

Menurut keterangan Kordiv Teknis Penyelenggaraan Johan Wayudi (Kamis 22/11), KPU RI telah menetapkan dan melantik komisioner KPU Tebing Tinggi masing-masing Abdul Khalid, Emil Sofyan, Johan Wayudi, Mukhlis Mochtar dan Rudi Erwin dan sebagai ketua terpilih Abdul Khalik
Untuk pembagian tugas telah ditetapkan Abdul Khalik Kordiv Keuangan, umum, logistik dan rumah tangga dan Korwil Kecamatan Padang Hilir, Kordiv Teknis Penyelenggaraan dan Korwil Kecamatan Bajenis Johan Wayudi, Kordiv sosialisasi, pendidikan pemilih,partisipasi masyarakat, SDM dan Korwil Kecamatan Rambutan Emil Sofyan
Kordiv Hukum dan pengawasan serta Korwil Padang Hulu Mukhlis Mochtar dan Rudi Herwin sebagai Kadiv perencenaan data dan informasi dan Kecamatan Tebing Tinggi Kota. (bbs)
Bagikan:
KOMENTAR