Peringati Hari Guru, Ikatan Alumni Sutung Sutomo Temu Kangen dengan Para Guru

Senin, 26 November 2018 | 19.25 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Dalam rangka memperingati hari Guru 25 November 2018, keluarga besar Ikatan Alumni Sutung Sutomo menggelar silaturahmi antara para pengurus Ikatan Alumni Sutung Sutomo medan dengan para Bapak/Ibu guru dan mantan guru, Minggu (25/11).

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Emerald Garden ini diikuti oleh para guru aktif Sutomo 1 dan Sutomo 2 yang telah mengabdi 25 tahun ke atas serta para mantan guru senior.

Ketua Panitia Succy Winata didampingi sekretaris panitia Bobby Lim dan bendahara panitia Iskandar Budiman, menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus dan donatur serta Tim panitia yang telah mengambil peran sejak persiapan hingga terlaksana acara ini.

"Dulu semasa kecil saya belum begitu mengetahui peran guru sehingga masih sering bertingkah nakal, saat di kuliah sebagai asisten dosen baru terasa mengajari anak didik walaupun sekelas mahasiswa pun tidak mudah,sehingga sangatlah pantas guru disebut Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" ungkap ketua harian Peter Suhendra dalam sambutannya.

Sedangkan Ketua Dewan Perwakilan Alumni (DPA) dr. Sofyan Tan, anggota DPR RI yang juga merupakan Alumni Sutomo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan tetap berjuang maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan guru di DPR melalui sinkronisasi pemerintahan sekarang yang sudah mengangkat kesejahteraan guru-guru, meningkatkan kualitas guru melalui proses sertifikasi.

Acara ini turut didukung oleh para Alumni Sutomo dan hadir juga Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni Sutung/Sutomo Medan Bapak Usman Anwar, Sekretaris Umum Bapak Hadi Japardi, mewakili Yayasan Perguruan Sutomo Medan Bapak Johan Arifin, dan juga Anggota DPRD Padang Sidempuan Rudy Hermanto. (Rel).
Bagikan:
KOMENTAR