Rendang Vegetarian RM Padang Nusantara, Serasa Daging Asli

Sabtu, 03 November 2018 | 19.17 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Sepertinya para Vegetarian yang ada di Kota Medan sudah bisa melepas selera jika menginginkan masakan daging rendang.

Seperti halnya Rendang yang disuguhkan di Rumah Makan Padang Nusantara. Para Vegetarian dapat merasakan rendang seperti daging asli.

Rumah Makan yang menyajikan seluruh menu masakan Padang khusus bagi para vegetarian. Dari mulai rendang, cumi cumi sambal, ikan serta ayam yang dibuat khusus untuk para vegetarian.

Rumah Makan yang terletak di Jalan Bakaran Batu Medan No.23A-53 depan SMP Taman Siswa ini mengolah seluruh menu dari bahan dasar tepung dan jamur akan tetapi benar benar seperti daging asli.

"Rendang disini benar benar rasanya seperti daging asli, saya kira tadi memang daging asli ternyata terbuat dari tepung dan jamur," ujar pengunjung.

Sementara, pemilik RM Padang Nusantara Hendry kepada Setara Post mengatakan bahwa Rumah Makan Padang untuk para Vegetarian ini adalah yang pertama di Kota Medan.

Pria asal Riau ini mengatakan, bahwa para Vegetarian yang ingin menyantap makanan seperti daging dan ikan asli tidak perlu takut. Karena daging dan Ikan yang dimasak terbuat dari tepung dan jamur dengan rasa seperti ikan dan daging asli.

"Para Vegetarian yang ingin sekali makan masakan Padang tapi takut ada daging dan ikan bisa makan di tempat kami tanpa harus takut karena semua menu disini bukan dari makhluk hidup, tapi murni vegetarian," ujarnya.

Dengan harga terjangkau, para vegetarian juga dapat memesan semua menu masakan khas Padang di RM Padang Nusantara melalui aplikasi Go Food dan Grab.
Bagikan:
KOMENTAR