Srikandi PDI Perjuangan Medan Denai Dikukuhkan, Rudy Hermanto : 2019, PDI Perjuangan Akan Kembali Berjaya di Medan Denai

Rabu, 21 November 2018 | 11.06 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Acara pengukuhan Srikandi PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai berlangsung meriah, Selasa (20/11) dengan dihadiri pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Medan Denai.

Ketua Panitia Pelaksana Demak R.Bru Nasution dalam sambutannya berharap semoga pengukuhan dapat mengambil peran penting wanita dan membantu pemerintah mensukseskan pemilihan umum 2019 mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada malam ini," jelas Ketua Panitia Pelaksana.

Ketua Srikandi Hobasni Bru Maharadja mengatakan bahwa Srikandi PDI Perjuangan ini akan siap memenangkan Capres dan Wapres Jokowi-Amin serta caleg caleg lainnya di Kota Medan khususnya Medan Denai.

Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Denai Robert Sitohang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Caleg yang hadir.

Dirinya merasa bangga dengan terbentuknya pengurus Srikandi PDI Perjuangan. Ia berharap Srikandi dapat bekerja dalam memenangkan Capres dan Wapres serta Caleg pada pemilu mendatang.

Mewakili pengurus DPD PDI-P Sumut Irene menghimbau agar Srikandi dapat berjuang untuk dapat merebut hati rakyat dengan turun ke bawah sehingga kita dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Sedangkan Calon Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Rudy Hermanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa salut dan bangga terhadap nilai gotong royong yang masih ada di PDI Perjuangan Medan Denai.

"Kita harus bersatu menentang kemiskinan, kita harus jadi garda terdepan dalam menentang kemiskinan," imbaunya.

Rudy Hermanto menyampaikan rasa yakin atas izin Tuhan yang maha esa pada 2019 PDI Perjuangan akan berjaya di Medan Denai.


"Kita berkumpul disini dengan satu keyakinan berjuang untuk kesejahteraan rakyat, untuk itu saya yakin atas izin Tuhan PDI Perjuangan akan kembali berjaya di Medan Denai ini," tegas Rudy Hermanto yang juga Anggota DPRD Padang Sidempuan ini. (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR