Warga Jl.AR Hakim Meninggal di Tengah Jalan

Kamis, 01 November 2018 | 06.26 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost
Dengan sigapnya personil Polsek Percut Seituan , atas di temukan mayat seorang lelaki yang di ketaui bernama Fahrul (36) warga Jalan AR.Hakim Gang Pendidikan Nomor 29 Medan. Membuat personil Polsek Percut Seituan cepat datang ke tempat kejadian perkara ( TKP) di Jalan Letda Sujono Gang Nangka, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (31/10/2018) pukul 06:00 Wib, melakukan evakuasi.

Informasi yang di dapat, jenazah seorang penjaga malam. Di duga, korban meninggal karena sakit. Pertama yang menemukan korban tergeletak tidak bernyawa lagi. Beberapa orang masyarakat.

Kapolsek Percut Seituan,  Kompol Faidil Zikri SH SIK , mengatakan " Begitu dapat informasi adanya mayat lelaki. Personil Polsek Percut Seituan, langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu pesonil memasang Police Line. Tidak berapa lama, Tim Inafis Polrestabes Medan yang sudah di hubungi terlebih dahulu, tiba di TKP. Dari hasil sidik jari yang di lakukan,  Tim Inafis Polrestabes Medan.Tidak ada,  di temukan tanda - tanda penganiayaan kepada korban. Selanjutnya, korban di bawak ke RS.Bhayangkara Medan untuk di lakukan outopsi" Ujar mantan Wakasatbhara. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR