Bravo Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak Masyarakat Sholat Subuh Berjemaah

Minggu, 23 Desember 2018 | 18.31 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Masyarakat Jalan Mangaan, Lingkungan 8 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli .Tampak antusias ajakan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,  Shollat Subuh Berjemaah di Masjid Nurul Ikhsan, Minggu (23/12/2018) pukul 04:30 Wib.

Shollat Subuh berjemaah yang dipimpin langsung, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, di Masjid Nurul Ikhsan dalam rangka Safari Subuh.

Hadir dalam kegiatan Shollat Subuh berjemaah , dalam rangka Safari Subuh orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolsek Medan Labuhan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, sejumlah personel Polsek Medan Labuhan, Camat Medan Deli serta jajaranya dan 100 orang jemaah yang ikut Shollat Subuh berjemaah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dihadapan sejumlah Jamaah di Masjid Nurul Ikhsan mengatakan" Shollat Subuh berjemaah ini, dalam rangka Safari Subuh. Dengan Shollat Subuh berjemaah dapat mempererat jalinan silahturahmi dan sinergitas Kemitraan. Maka dari itu, mari kita bersama - sama menjaga kestabilan serta ketertiban. Dan saya meminta, masyarakat harus dapat memahammi radikal dan penyebaran berita Hoax yang dapat mempengarui situasi Kambtimas" Ujarnya.

Ikhwan Lubis menjelaskan. Para jemaah yang hadir dalam Shollat Subuh berjemaah ini. Jangan  mudah terprovokasi,  dengan isu yang beredar yang dapat memecah belahkan kita semua. Dan mari kita jaga bersama - sama, situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu serta mendukung pembangunan Nasional" Ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memberikan bantuan beras dan santunan kepada sejumlah anak yatim serta sejumlah ibu - ibu janda. Shollat Subuh berjemaah selesai pada pukul 07:00 Wib, dalam keadaan aman dan baik. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR