DPC Macan Asia Indonesia Medan Rapat Persiapan Zikir Akbar

Senin, 17 Desember 2018 | 22.57 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Diakhir tahun 2018 menjelang datangnya pergantian tahun 2019,  biasanya masyarakat kota Medan memeriahkan dengan konvoi jalan - jalan, Kiboard dan lain - lainya dimalam tahun baru. Kini pengurus DPC Macan Asia Indonesia (MAI) Medan, berencana melaksanakan Zikir Akbar dimalam tahun baru 2019.

Dengan akan terlaksananya Zikir Akbar dimalam tahun 2019. Pengurus DPC (MAI) Medan,  rapat terlaksananya Zikir Akbar diwarung Kopy Lubis, Jalan Seksama Gang Raja Aceh, Kecamatan Medan Denai, Minggu (16/12/2018) pukul 20:00 Wib.

Ketua DPC (MAI) Medan Ahyar Penjaitan mengatakan" Rencana terlaksananya Zikir Akbar di malam tahun 2019, Insyah Allah bisa kita laksanakan. Yang terpenting, kita semua pengurus DPC (MAI) Medan dapat bekerja sama. Apalagi Zikir Akbar dimalam tahun 2019, memang harus dilaksanakan. Agar suasana tahun 2019 , dapat lebih sejuk dari tahun sebelumnya.

Suheri Chan salah satu pengurus DPC (MAI) Medan mengungkapkan, tahun 2019 tahunya Politik." Dengan adanya Zikir Akbar, yang akan kita laksanakan. Insyah Allah, suasana Medan sekitarnya dapat kondusif dan aman. Untuk membesarkan nama Allah SWT, dengan ikhlas. Kita pasti bisa. Buat apa kita dimalam tahun 2019,  berpesta pora yang tidak menguntungkan. Kan lebih baik kita laksanakan Zikir Akbar.

Kalau masalah biaya akan terlaksanaya Zikir Akbar, Insyah Allah, Allah SWT akan menunjukan jalan dapatnya rezeki kita semua pengurus DPC (MAI) Medan" Pungkasnya. (Afd)


Bagikan:
KOMENTAR