Gelar Safari Kebangsaan di Medan, Hasto Kunjungi Pusat Pasar

Sabtu, 15 Desember 2018 | 12.43 WIB

Bagikan:
Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, berswafoto bersama warga di Pusat Pasar Medan, Sabtu (15/12).
MEDAN - Setelah membuka dan memimpin Rapat Koordinasi struktur partai dan calon anggota legislatif Kabupaten Deli Serdang dan Sergai di Wings Hotel Kualanamu, Jumat (14/12), Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, yang juga Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden No. 1, Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, bersama Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan, dan para calon anggota legislatif, mengunjungi Pusat Pasar Sabtu pagi tadi (15/12).

Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, bersama Calon Anggota DPRD SUMUT Dapil SUMUT 1, Rudy Hermanto di Pusat Pasar, Medan. 

Aktivitas ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Kebangsaan PDI Perjuangan yang langsung dipimpin oleh Hasto. Sebelum bergerak ke Pusat Pasar, Hasto beserta rombongan pengurus PDI Perjuangan dan para caleg sarapan mie balap di Jalan Krakatau, Medan. Dalam pantauan media, Hasto dan Djarot memasak sajian mie balap di lokasi.


Usai sarapan bersama, rombongan Safari Kebangsaan PDI Perjuangan melanjutkan agenda safari ke Pusat Pasar untuk menyapa warga pedagang sekaligus memantau harga-harga barang.

Setibanya di Pusat Pasar, warga yang melihat rombongan ini langsung berbaur dan meminta untuk berswafoto. Hasto dan tim tampak mendatangi lapak-lapak penjualan sambil bercengkrama.

Tak ketinggalan, para ibu-ibu pedagang teriak memanggil Djarot Saiful Hidayat yang turut serta dalam rombongan.

Hasto dan Djarot beserta tim Safari Kebangsaan sedang membeli teri nasi khas Medan dan ikan kerupuk di Pusat Pasar. 

Dari pantauan awak media, Hasto tampak membeli oleh-oleh, seperti teri nasi khas Medan, ikan kerupuk, terasi, dan kopi Sidikalang untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan untuk pasangan capres no. 1, Jokowi-Ma'ruf Amin. (red)
Bagikan:
KOMENTAR