Kapolres Pelabuhan Belawan Ceramah Kamtibmas Di Masjid Jamik

Minggu, 02 Desember 2018 | 13.12 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Selain bisa memimpin Polres Pelabuhan Belawan, ternyata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bisa memimpin jemaah Masjid Jamik Jalan Selebes Belawan. Seperti hari Minggu tanggal ( 02/12/2018)  pukul 05:00 Wib, usai melaksanakan Shollat Subuh berjemaah di Masjid  Jamik. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, memberi tausia kepada seluruh Jemaah.

Tausia yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan , untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara Shollat Subuh berjemaah" Shollat berjemaah ini, bukanlah hanya untuk Shollat Subuh saja. Melainkan untuk Shollat Zuhur, Ashar, Magrib dan Isyah. Makna Shollat berjemaah ini, bisa membuat hati kita lebih tenang beribadah.

Selain itu, Shollat berjemaah juga untuk mempererat hubungan Silahturahmi kita semua" Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dihadapan sejumlah jamaah Masjid Jamik.

Kapolres Pelabuhan Belawan melanjutti ceramahnya, tentang Kambtimas dihadapan sejumlah Jamaah agar situasi tetap kondusif dan aman, menjelang datangnya Pileg dan Pilpres 2019. Kapolres Pelabuhan Belawan meminta,  kepada masyarakat dapat bersama - sama menjaga kekondusifitas  Pileg dan Pilpres 2019.


" Pilihan boleh berbeda, tapi kita tetap bersatu demi NKRI  aman dan nyaman. Jangan mudah tervrofokasi,  dan jangan percaya berita Hoak ujaran dan kebencian yang  dapat menimbulkan perpecahan" Ujar orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR