Kapolres Pelabuhan Belawan Monitoring Pengamanan Perayaan Natal

Rabu, 26 Desember 2018 | 15.36 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Dihari besar umat Kristiani merayakan hari Natal tahun 2018, diamankan sejumla personel Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya. Sebagai pemimpin di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang didampingi sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan. Tidak bosan - bosan, memonitoring situasi Kambtimas wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang ingin selalu kondusif, turun langsung melakukan pengamanan hari Natal, Selasa (25/12/2018) pukul 10:00 Wib.

Hadir dalam monitoring PJU Polres Pelabuhan Belawan seperti, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengatakan" Saya melakukan Patroli dan pengecekan memang harus. Karena saya ingin tau, kesigapan personel melaksanakan pengamanan, disetiap Gereja tempat umat Kristiani melaksanakan ibadah dan perayaan Natal. Selain itu, Pos Pam dan Pos Yan khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan saya cek juga" Ujarnya.

Ikhwan Lubis menyebutkan. Sampai saat ini, situasi Kambtimas terkait pengamanan perayaan Natal dalam keadaan aman dan baik serta tidak ada terjadi gangguan Kambtimas. Personel yang melaksanakan pengamanan, di Pos Pam serta Pos Pam Yan. Masih tetap waspada,  menjalankan tugasnya masing - masing di Pos Pam dan Pos Yan" Pungkas orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan. (Afd)


Bagikan:
KOMENTAR