Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjamaah Dan Safari Subuh

Minggu, 09 Desember 2018 | 22.13 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Sosok Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang dekat dengan masyarakat patut dicontoh. Pasalnya, orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini selalu memperhatikan Masyarakat. Dengan itu, untuk menjalin silahturahmi tetap erat. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dan jajarnya melaksanakan Shollat Subuh berjemaah di Masjid Subulusalam, Jalan Mangaan VI Kelurahan Mabar, Minggu ( 09/12/2018) pukul 05:00 Wib.

Shollat Subuh berjemaah yang terlaksana di Masjid Subulusalam , dalam rangka Safari Subuh yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ren, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, sejumlah personel  Polsek Medan Labuhan dan 100 orang Jemaah yang melaksanakan Shollat Subuh berjemaah di Masjid.

Kegiatan dilanjutkan,  kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

" Shollat Subuh berjemaah dan Safari Subuh ini, untuk mempererat jalin silahturahmi dan sinergitas Kemitraan. Untuk itu, personel Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya yang ikut melaksanakan Shollat Subuh berjemaah dengan warga. Dapat menjaga ketertiban dengan Masyarakat" Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Dilanjutkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bertatap muka. Dan berdialoq tentang pencegahan penyebaran serta paham radikal juga penyebaran berita Hoax yang dapat memengaruhi situasi Kambtimas.

" Saya meminta para jemaah Shollat Subuh di Masjid yang kita cintai ini, untuk tidak mudah terprovokasi dengan setiap isu yang beredar. Mari kita bersama - sama, menjaga situasi Kondusif dan aman dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan Nasional". Pungkas Orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Usai melaksanakan Shollat Subuh berjemaah dan Safari. Kapolres Pelabuhan Belawan, memberikan Beras dan santunan kepada sejumlah anak yatim serta ibu - ibu janda. Kegiatan selesainpukul 06:30 Wib, dalam keadaan aman dan baik. (Afd)


Bagikan:
KOMENTAR