Kasi Trantib Medan Denai Tak Tahu Bangunan tanpa IMB di Jalan Selam II

Kamis, 20 Desember 2018 | 22.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Kurangnya pantauan dilapangan, membuat Kasi Trantib Kecamatan Medan Denai Muhammad Asri. Tidak tau adanya bangunan tanpa surat ijin membangun (SIMB) di Jalan Selam II, Kelurahan Mandala II, Kecamatan Medan Denai. Padahal kelurahan Mandala II  sudah heboh, menyurati pemilik bangunan yang diketaui bernama Aciat agar diurus (SIMB) nya.

Tapi surat himbauan dari Lurah Mandala II Ridutianto tidak dihiraukan Aciat pemilik Bangunan. Apakah pemilik Bangunan,  Aciat keturunan tiongha Kasi Trantib Medan Denai Muhammad Asri diduga tidak berani menindakkinya.

Kasi Trantib Medan Denai Muhammad Asri saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (20/12/2018) mengaku pemilik Bangunan tidak ada melapor ke kantor Camat Medan Denai.

" Bagaimana kami mau menindakki , adanya Bangunan tanpa (SIMB) di Jalan Selam II Kelurahan Mandala II. Sedangkan pemilik Bangunan, tidak ada melapor sama kami mau mendirikan Bangunan. Makanya kami tidak bisa berbuat - apa - apa. Kalau masalah (SIMB) nya, pemilik Bangunan yang buat sendiri. Kami hanya menyuratti surat himbauan, agar diurus (SIMB) nya. Nanti coba saya suruh, anggota cek ke Jalan Selam II." Ujar Muhammad Asri Kasi Trantib Camat Medan Denai.

Muhammad Asri menjelaskan. Apabila surat himbauan kami, tidak dihiraukan pemilik Bangunan. Maka kami akan menyuratti TRTB"  Tapi coba abang cek dulu, terkadang  pemilik Bangunan ada bermain sama orang dinas TRTB dan Satpol PP. Makanya bangunanya bisa dikerjakan tanpa ( SIMB). Tidak mungkin orang Dinas TRTB dan Satpol PP,  tidak tau adanya Bangunan tanpa (SIMB) di Jalan Selam II. Soalnya mereka sering keliling" Pungkasnya. (Afd)


Bagikan:
KOMENTAR