Muara Hotel Setiabudi Geger Adanya Wanita Tewas Mengenaskan

Selasa, 18 Desember 2018 | 21.28 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kasianya wanita malang berinisial P (23) Warga Jalan Setia Budi /barak tolok depan RM Rahayu 88. Pasalnya ia ditemukan tewas mengenaskan, di Muara Hotel, Jalan Setiabudi /Barak Tolok depan RM.Rahayu 88, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang didapat, korban tewas disenyalir dibunuh temen prianya yang sekemar Muara Hotel pakai senjata tajam.Personel Polsek Delitua, begitu dapat informasi adanya pembunuhan langsung ke (TKP). Untuk dapat pemeriksaan selanjutnya, korban dibawak sejumlah personel Polsek Delitua, ke Rumah sakit Bhyangkara Poldasu Jalan Kh Wahid Hasyim Medan, untuk dilakukan visum evertum.

" Korban ditemukan di kamar hotel dalam kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam," kata Kapolsek DelinTua, Kompol Bernhard Malau, dalam keteranganya yang di terima wartawan, Selasa (18/12/2018).

Pelaku pembunuhan sadis tersebut diketahui seorang pria yang diduga memiliki hubungan dekat dengan korban.

" Pelaku merupakan  teman pria korban yang kemudian  berhasil kabur usai menghabisi korban," lanjutnya.

Pembunuhan sadis pertama kali diketahui oleh warga yang mendengar jeritan korban meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan tersebut,langsung mendobrak pintu kamar hotel tempat korban menginap.

Pelaku yang berusaha kabur, sempat berkumul  dengan warga yang berusaha menangkapnya. Namun tersangka berhasil kabur dengan kondisi telanjang bulat.

Warga sempat memergoki aksi pembunuhann sadis yang di lakukan pelaku. Pelaku berhasil kabur setelah melukai warga yang berusaha menangkapnya," jelas Bernard.

Jasad korban yang mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian tubuh dan leher dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR