Pemalak Pengemudi Online Di Ringkus Personil Satlantas Polsek Medan Kota

Rabu, 26 Desember 2018 | 15.41 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Bravo personel Satuan (Sat) Lantas Polsek Medan Kota. Pasalanya personel (Sat) Lantas Polsek Medan Kota , bernama Brigadir Juanda Harianja yang lagi jaga Pos Pam 2 depan Medan Mall, Jalan MT Haryono, Selasa (25/12/2018) pukul 13:00 Wib. Menerima pengaduan seorang pria yang tidak dikenal, bahwa adanya pelaku pemalak pengemudi online.
Dengan sigapnya, personel (Sat) Lantas Polsek Medan Kota, Brigadir Juanda Harianja langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) yang tidak jauh dari pos Pam 2 tempat ia berjaga. Akhirnya , pemuda bernama Gunawan (39) warga Jalan Bulan Kelurahan Pandau Hilir , Kecamatan Medan Perjuangan yang memalak pengemudi berbasis online, berhasil diringkus Brigadir Juanda Harianja.
Personel (Sat) Lantas Polsek Medan Kota Brigadir Juanda Harianja saat , dikonfirmasi sejumalah wartawan mengungkapkan, pelaku diamankan karena terbukti memalak pengemudi berbasis online. Saat pelaku kita amankan, ditemukan senjata tajam yang dipergunakan pelaku untuk memalak pengemudi online" Ujarnya.
Juanda Harianja menjelaskan. Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatanya.
Pemerasan ini kerap dilakukannya ketika pengemudi Grab Online kedapatan mangkal di Medan Mall, dan para driver ojek online ini harus membayar Rp.5 ribu.
“Untuk Proses lebih lanjut, pelaku kita boyong ke Pos PAM, dan berikutnya kita serahkan ke bagian Reserse Polsek Medan Kota guna untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Namun sayangnya ketika ditanya nama korban pengemudi Grab Oneline tersebut, Brigadir Juanda Harianja tak mengingatnya. “Tadi korbannya langsung pergi dan kita telah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi ke Polsek Medan Kota,” pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR