Polres Pelabuhan Belawan Dan Jajarannya Gelar Jum'at Berkah

Sabtu, 08 Desember 2018 | 20.23 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Kepemimpinan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH . Membuat masyarakat diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, dekat dengan Polisi. Pasalnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, selalu memperhatikan masyarakat, dengan cara melaksanakan Jum'at berkah setiap minggu.

Kali ini Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, melaksanakan Jum'at berkah (7/12/2018) diwilayah Kecamatan Medan Belawan, yang diikutkan 200 orang tukang becak. Jum'at berkah,  terlaksana di rumah singgah sahabat Polisi yang dibuat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Pembagian nasi bungkus,  kepada abang becak dan kaum dhuafah setelah selesai Shollat Jum'at sekitar pukul 13:00 Wib. Pembagian nasi bungkus dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Pukul 14:00 Wib s/d 15:15 Wib. 200 orang,  ibu - ibu pengajian pesisir , melaksanakan pengajian dirumah singgah sahabat Polisi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menyampaikan pesan Kambtimas" Hindari Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. Karena Narkoba ialah, musuh kita bersama - sama. Soalnya, sudah banyak korban penyalagunaan Narkoba. Dan saya juga meminta,  kepada masyarakat Medan Belawan. Jangan mudah percaya dengan berita Hoak yang dapat membuat ujaran kebencian.Terutama , dalam memecah belahkan Bangsa" Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dihadapan 200 orang ibu - ibu pengajian dan 200 orang abang becak.

Usai pengajian terlaksana, Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaranya,  membagikan sembako kepada ibu - ibu pengajian pesisir.

Sejumlah masyarakat, sangat mengapresiasi dengan kegitan rutin, yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan dan sejumlah perwira jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Soalnya kegiatan ini , untuk menciptakan situasi kondusifitas dan aman diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Agar dapat menciptakan situasi Kondusif menjelang Pillpres dan Piliq tahun 2019.

Dihari yang sama, Polsek Medan Labuhan melaksanakan Juma'berkah juga. Kapolsek Medan Labuhan,  Kompol Rosyid yang diwakili Wakapolsek Medan Labuhan, membagikan nasi bungkus kepada tukang ojek di Pasar II Marelan.


Selama kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, dalam keadaan aman dan baik. Bahkan,  seluruh masyarakat wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR