Polsek Medan Kota Perketat Pengamanan Jelang Hari Natal Dan Tahun Baru

Selasa, 18 Desember 2018 | 09.35 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kesigapan sejumlah personel Polsek Medan Kota Polrestabes Medan, melakukan pengamanan menjelang hari Natal dan Tahu Baru 2019, patut diapresiasi. Pasalnya, setiap malam sejumlah personel Polsek Medan Kota melaksanakan pengamanan. Terutama tempat keramaian, wilayah hukum Polsek Medan Kota yang sering didatangi masyarakat.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, saat dikonfirmasi dihalaman apel Polsek Medan Kota, Senin (17/12/2018) pukul 19:00 Wib mengatakan" Sasaran utama Operasi yang kita lakui diwilayah hukum Polsek Medan Kota, tempat kos - kosan. Dalam Operasi tersebut, kita ada mengamankan beberapa oran. Karena  tempat kos - kosan inilah, terkadang banyak yang dilakukan hal - hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat" Ujarnya.

Revi Nurvelani menjelaskan. Intinya, Kepolisian melakukan pengamanan menjelang hari Natal dan tahun baru 2019. Agar umat kristiani yang merayakan hari Natal dan tahun baru, dapat aman juga nyaman" Kita akan melaksanakan pengamanan, jelang hari Natal dan tahun baru dengan semaksimal mungkin.

Kegiatan ini dilakukan, semenjak banyaknya kegiatan masyarakat hingga membuat padatnya Lalu Lintas wilayah hukum Polsek Medan Kota. Seperti tempat keramaian wilayah hukum kita, yang sering didatangi masyarakat. Tempat keramaian tersebut, akan diperketat pengamananya oleh persone Polsek Medan Kota" Ujar pria yang menyandang melati 1 dipundaknya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR