HP Draiver Online Di Curi Depan Terminal Amplas

Sabtu, 19 Januari 2019 | 19.59 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Apesnya pengemudi Draiver online bernama Erwanto (54 ) warga Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Pasalnya, ia lagi istirahat dalam mobil Daihatsu Ayla warna putih BK 1275 PK yang terparkir depan ruko terminal Amplas sambil menunggu aplikasi masuk, HP Erwanto raib digondol maling.

Informasi yang beredar, Kamis (17/1/2019), HP pengemudi Draiver online raib digondol maling, Rabu (16/1/2019) sore.

Saat itu korban yang tengah kecapean tertidur dalam mobil Ayla miliknya. Tetapi korban yang tidak menutup kaca samping sebelah kanan, simaling dengan leluasa mengambil HP aplikasi milik korban.

Erwanto pengemudi Draiver online kepada sejumlah wartawan mengatakan" Tanpa kusadari aku tertidur, dalam mobil Ayla ku yang ku parkir depan ruko terminal Amplas. Saat itu aku sambil menunggu masuk aplikasi. Karena ada terdengar suara aneh, aku tersentak dari tidurku. Lalu maling yang berciri kurus, mengambil HP ku di dashboard langsung kabur kedalam terminal Amplas" Ujarnya

Dikatakannya melihat hal itu, dia bergegas untuk mengejar pelaku namun tak berhasil, karena lari pelaku lebih kencang, akhirnya pelaku menghilang tak kelihatan lagi dan saat kejar-kejaran korban sempat terjatuh.

“Tadi saat kejar-kejaran aku sempat terjatuh dan nafasku sudah ngos ngosan maklumlah sudah tua,” bilangnya.

Sehingga akhirnya korban memutuskan untuk melaporkan ke kantornya agar bisa melacak keberadaan hape, Ditanya kenapa tidak melaporkan ke kantor polisi, korban hanya terseyum sambari mengelengkan kepalanya dan lalu pergi. (Afd)

Bagikan:
KOMENTAR