Imam Ansyori Nasution, Terpilih Sebagai Koordinator Tagana Tebingtinggi

Rabu, 23 Januari 2019 | 21.55 WIB

Bagikan:
Foto bersama usai pemilihan ketua Tagana Tebingtinggi

Tebing Tinggi, Setara Post
Tokoh pemuda kota Tebingtinggi, Imam Ansyori Nasution, terpilih aklamasi menjadi ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Tebingtinggi, masa bhakti 2019 – 2021.

Pemilihan lewat musyawarah itu, dihadiri Kadis Sosial, M Syah Irwan, mantan ketua Tagana dua priode, Kaharudin Nasution dan unsur anggota aktif sebanyak 33 orang, Selasa (22/1/2019), di balai  kantor Dinas Sosial,  jalan Gunung Leuser.

Kadis Sosial, M Syah Irwan dalam sambutannya, mengatakan,  atas nama pemerintah kota, mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama dan kepada pengurus baru, agar meningkatkan lagi pengabdiannya untuk menolang korban bencana secara cepat dan tanggap dengan berkordinasi dengan instansi terkait seperti BPBD, Dinas Kesehatan dan induknya (Dinas Sosial).

Perlu diketahui, lanjutnya, SK Kepengurusan Tagana Tebingtinggi dikeluarkan oleh Pemko dan terdaftar di Kementerian Sosial.

Sementara Imam Ansyori, berjanji memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam memberikan pertolongan bencana, yaitu secara cepat dan  tepat. (bbs)


Bagikan:
KOMENTAR