Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Nasi Bungkus Sama Tukang Becak Dan Ibu - Ibu Janda

Sabtu, 19 Januari 2019 | 23.11 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Rumah singgah sahabat Polisi Jalan Veteran kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Dipadatti sejumlah tukang becak dan ibu - ibu Janda. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, membagi nasi bungkus dihari Jum'at barokah (18/1/2019) pukul 13:20 Wib. Selain itu, sejumlah jurnalis wilayah Medan Belawan juga dapat nasi bungkus, dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Jumlah keseluruhan yang mendapatkan nasi bungkus, dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, sebanyak 200 orang. Kegiatan Jum'at Barokah yang dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan, selesai sekira pukul 14:00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.


Sejumlah masyarakat,  yang mendapatkan nasi bungkus di Rumah singgah sahabat Polisi. Sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dan jajaranya  melaksanakan kegiatat Jum'at barokah dengan rutin. Apalagi kegiatan Jum'at barokah tersebut, untuk menciptakan situasi yang kondusif wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR