Kapolres Pelabuhan Belawan Rayakan Hut Ke 43 Dan Yon Marharlan

Selasa, 29 Januari 2019 | 23.20 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.  
Perayaan Hut ke 43 Danyon Marinir, yang telaksana di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (28/1/2019).  Agar TNI dan Polri tetap Sinergitas, menjalankan tugas masing - masing,  dan saling bahu - membahu.

Untuk itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, membuat Surpraise dalam rangka merayakan Hari ulang tahun ke 43 Dan Yon Marhalan Belawan Letkol James Munthe.
Kegiatan merayakan Hut ke 43 Dan Yon Marhalan Belawan Letkol James Munthe, diawalli pembukaan protokol oleh Bripda Thary. 

Dilanjutkan penyerahan dan pemotongan kue tar, dan nasi tumpeng yang diiringi nyanyi lagu selamat ulang tahun. Lalu doa dibwakan oleh Iptu Nolong Jinabun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam kata sambutanya mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 Danyon Marharlan Letkol James Munthe.

" Saya ucapkan terima kasih, kepada Danyon dan personel Marinir yang telah banyak membantu Polres Pelabuhan Belawan, dalam menjaga Kambtimas wilyah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Semoga keakraban yang sudah terjalin selama ini  dapat dipertahankan,  dan Danyon juga lebih sukses mengejar karir menjadi Jenderal" Ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Usai Kapolres Pelabuhan Belawan memberi kata sambutan, sejumlah personel Marinir menyampaikan kesan dan pesan.

Danyon Marharlan Belawan Letkotl James Munthe dalam kata sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, yang telah membuat acara ulang tahun yang tidak terduga.

" Saya menyampaikan kepada seluruh personel Marinir, terus mem -back up tugas - tugas Polri dilapangan, dan tingkatkan keakraban dan terus bersinergi" Papar Danyon Marharlan Belawan Letkotl James Munthe.

Kegiatan dilanjutkan, penyerahan kado dari ibu - ibu Jalasenasri Belawan untuk Letkol James Munthe. Ini sudah terbukti, bahwa Polri dan Marinir Sinergitas menjalankan tugas saling bantu - membantu. Yang kebetulan ada personel Polres dan Marinir, sama - sama bernama Bayu. Dengan itu, seluruh personel Polres serta Marinir menunjukan keakrabanya , sambil menyantap makan siang bersama sambil mendengarkan hiburan yang disediahkan Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya.

Hadir dalam kegiatan perayaan Hut ke 43 Danyon Marharlan Belawan Letkotl James Munthe, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK, Pasi Ops Yon Marharlan Mayor Ahmad Yani, sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan, sejumlah  PA dan staf Polres Pelabuhan Belawan, sejumlah Polwan Polres Pelabuhan Belawan, sejumlah PA dan staf Marinir serta Ibu - ibu Jalasenasri.


Kegiatan selesai pukul 12:30 Wib, dalam situasi aman dan tertib. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR