Kapolres Pelabuhan Belawan Silahturahmi Dengan Nelayan Tradisional

Kamis, 10 Januari 2019 | 14.00 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dan sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan, mendatangi Ujung Tanjung Bagan Deli, Rabu (9/1/2018) pukul 08:00 Wib. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan ingin bersilahturahmi dengan Nelayang Tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli.

Hadir dalam kegiatan bersilahturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dengan Nelayan Tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli. Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Masyarakat Nelayan Tradisional dan Kapolsek Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam pengarahanya mengatakan" Saya imbaukan, setiap permasalahan yang terjadi, di darat maupun dilaut. Jangan main hakim sendiri, serahkan sama pihak Kepolisian. Agar bisa diproses sesuai dengan hukum.

" Saya berharap masyarakat dan Polri, dapat bekerja sama memberantas peredaran Narkoba. Saya imbaukan juga, kepada masyarakat nelayan Tradisional. Dapat bersama - sama menciptakan situasi Kambtimas yang kondusif dan aman, dalam pelaksanaan pemilu 2019" Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Ikhwan Lubis menerangkan. Kepada warga yang memiliki anak, yang telah lulus SMA. Dapat mendaftarkan untuk, masuk Kepolisian melalui Polres Pelabuhan Belawan.Agar dapat dilakukan pembinaan fisik dan kesehatan, tanpa dipungut biaya" Pungkasnya.

Usai memberi pengarahan, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan, sarapan bersama dengan nelayan Tradisional. (Afd)


Bagikan:
KOMENTAR