Kapolres Pelabuhan Belawan Ungkap Kasus 5 Tersangka

Kamis, 24 Januari 2019 | 21.37 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost
5 tersangka dengan kasus yang berbeda, diungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Pengungkapan kasus 5 tersangka terlaksana, dihalaman Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (23/1/2019) pukul 10:00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan" Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, menciduk para pelaku yang mempunyai uang palsu (UPAL). Pelaku  bernama Anugrah Hutasuhut dengan barang bukti , 28 lembar uang palsu pecahan Rp.100.000.

 Tersangka selama ini mempergunakan Upal tersebut, sebagai alat beli dibeberapa warung.
Dan Rindi Antika alias Tika, berhasil juga diciduk petugas telah memilikki sejumlah Upal. Barang bukti yang diamankan dari tersangka,  1 buah kotak warna Coklat, 18 lembar Upal pecahan Rp.100.000, 11 lembar Upal pecahan Rp.100.000 yang belum dipotong, 1 buah pisau Cutter, 1 buah penggaris terbuat dari besi, 1 buah list tengah uang Palsu, 1 buah Strika warna Biru, 1 buah kramik warna Biru Muda" Papar Ikhwan Lubis.

" Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah berhasil juga mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan  tersangka, bernama Edi Manurung.Barang bukti yang diamankan dari tersangka, 1 lembar kwitansi pembelian Hendfon (HP),  dan tersangka bernama Khaidir Pohan alias Kahaidir, juga melakukkan pencurian dengan kekerasan sama korbanya. Barang bukti yang diamankan dari tersangka, 1 buah pisau terbuat dari Besi.


Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya juga, menangkap seorang tersangka bernama Abdul Gani alias Gandus. Tersangka ditangkap atas kepemilikan Narkotika diduga jenis sabu. Barang bukti yang diamankan dari tersangka
Gandus, 1 buah plastik kecil yang berisikan diduga Sabu, 12 buah plastik kecil kosong, 1 buah sendok Sabu yang terbuat dari pipet kecil warna merah, 1 Unit sepeda motor Honda Beat warna Putih dengan Nomor Polisi BK 5826 AEM" Ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR