Ketua DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Gelar Wirid Akbar

Minggu, 27 Januari 2019 | 01.07 WIB

Bagikan:
Keterangan Photo :
Ketua DPC PDI Perjuangan Iman Irdian Saragih ketika menyampaikan sambutannya pada acara Wirid Akbar yang dilaksanakan oleh Baitul Muslimin Indonesia

Tebing Tinggi, Setara Post

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE Melaksanakan Wirid Akbar dirumah Pribadinya Jl. Kutilang Kelurahan Bulian Kecamatan Rambutan, Jumat (25/1) Sore dengan Mengundang sekitar 700 orang Ibu – Ibu Perwiridan se-Kota Tebing Tinggi. Pelaksanaan Wirid Akbar ini dilaksanakan oleh Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Tebing Tinggi yang merupakan Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Iman Irdian Saragih mengatakan Bamusi merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang harus mampu menumbuhkan keimanan didalam diri untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Tumbuhkan keimanan dengan pengajian akbar dan salin silahturami," ucap Irdian yang disapa Dian Saragih.

Lanjutnya, sebagai wujud kepedulian terhadap agama (Islam) dalam menumbuhkan keimanan pada generasi muda, dirinya akan membangun pesantren di Kota Tebingtinggi.
"Saya akan bangun pesantren sebagai penguatan keimanan generasi muda," ujarnya.

Dian juga berharap, Basumi Tebingtinggi tetap eksis dalam keimanan seperti melakukan kegiatan - kegiatan keagamaan seperti pengajian - pengajian di sekitar lingkungan.

DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi tetap mendukung program - program dari sayap partai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pengajian akbar ini bagian dari program pelayanan keimanan yang tetap didukung oleh partai, jelasnya.

"Pengajian akbar ini harus dilakukan secara berkesinambungan hingga ke pelosok Kota Tebingtinggi," harapnya.
Sementara itu, Ustad Gazali Saragih, mengajak seluruh Bamusi dapat menjadikan dirinya bermanfaat bagi orang lain.

"Semangat dalam berbuat kebaikan agar bermanfaat pada kehidupan masyarakat," katanya.
Sambungnya, Islam harus bersatu untuk mewujudkan hidup dalam kerukunan di lingkungan sekitar.(bbs)


Bagikan:
KOMENTAR