Maki Warga, Lurah Sei Putih Barat Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 22 Januari 2019 | 12.22 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Lurai Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah Deny Zebua harus ditindak tegas. Pasalanya sang lurah arogan, memaki warga  bernama Poibe Boru Siahaan dengan kata - kata kotor. Padahal, tujuan Poibe Boru Siahaan kekantor Lurah Sei Putih Barat. Untuk mempertanyakan kartu keluarga (KK), nya yang sudah tidak terdaftar di kantor isdukcapil Medan, Jum'at (18/1/2019) pukul 16:30 Wib.

Sampainya Poibe Boru Siahan dikantor Lurah Sei Puti Barat, langsung mempertanyakaan KK nya yang sudah tidak terdaftar sama Lurah Sei Putih Barat Deny Zebua. Soalnya sudah 30 tahun KK Boru Siahan dipergunakanya, mengapa orang Dinas Disdukcapil menyatakan KK Boru Siahan tidak terdaftar.

Tapi Lurah Sei Putih Barat Deny Zebua,  dengan mudahnya menyuruh Boru Siahan buat KK baru. Mendengar arahan Lurah Sei Putih Barat Deny Zebua, Boru Siahan merasa keberatan.

" Saya mau  diaktif kembali KK saya yang sudah 30 tahun,  saya pergunakan. Saya tidak mau membuat KK baru" Kata Poibe Boru Siahan dikantor Lurah Sei Putih Barat Jalan Buku kepada Lurah Sei Putih Barat Deny Zebua.

Sontak lurah memukul meja dan memaki Poibe yang didampingi anaknya dengan perkataan kotor dan tidak wajar, tak hanya itu Poibe bersama putra juga mengalami pengusiran.

“ ku pecahkan lah kepala kau iya. Kalian tahu siapa saya “ ucap Deny Zebua Lurah Sei Putih Barat kepada Poybe sambil memukul Meja, menendang kursi dan mengusir.

Tak puas memaki, Deny Zebua bersama  pegawai lurah Sei Putih Barat mengusir Poibe dan Elkana  juga melarang nya untuk datang kembali ke kantor nya.

Tak terima atas perbuatan Lurah, Poibe bersama Elkana melaporkan Deni Zebua di Polsek Medan Baru dengan No LP STTLP / 113/I/2019/SPKT SEK MDN BARU.

Kepada petugas Poybe dan Elkana meminta agar kasusnya ini di proses secara adil, menurut Elkana siapa kah yang terima orang tuanya di Maki, jika ada sini biar saya maki.

" Saya mau Lurah lurah Sei Putih Barat Deny Zebua ditangkap Polisi Polsek Medan Baru secepatnya. Soalnya perlakuan dia terhadap orang tua saya, sudah tidak wajar lagi. Masak sebagai Lurah kayak gitu perlakuanya sama warga" Ungkap Elkana anak Poibe Boru Siahan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR