Polres Pelabuhan Belawan Safari Kambtimas Ke Desa Terpencil

Kamis, 24 Januari 2019 | 21.25 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. 
Untuk berbagi kasih, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, tidak henti - hentinya mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkanyan. Untuk itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, melaksanakan kegiatan Safari Kambtimas ke Desa Terpencil Dusun Paluh Subur, Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Rabu ( 23/1/2019) pukul 18:00 Wib s/d pukul 20:30 Wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, sejumlah personel Polsek Hamparan Perak, Kades Paluh Kurau, 300 orang warga, sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan Safari Kambtimas, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menyampaikan tujuan kunjunganya yang merupakan Safari Kambtimas.

" Saya bangga dengan warga di Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan. Walaupun memiliki latar belakang berbeda Agama, tapi tetap rukun. Dan saya ucapkan terima kasih, kepada warga atas menjaga situas yang kondusif pada pelaksanaan Pilgubsu" Saya mohon dapat dipertahankan, dalam Pemilu 2019tetap kondusif" Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Ikhwan Lubis mengimbau" Mari kita bersama - sama memerangi peredaran narkoba. Saya meminta juga kepada warga,  jangan mudah terprovokasi dengan isu - isu yang beredar. 

Khususnya yang dapat memecah belah (Hoax). Saya akan mengusulkan, kepada Pemerintah untuk pengaspalan jalan sampai ke plosok Desa" Pungkasnya.

Kepala Desa Palu Kurau mengucapkan terima kasih atas kedatangan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, beserta rombongan.

" Saya ucapkan terima kasih juga, sama bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memperhatikan dan mengusulkan pengaspalan jalan" Papar Kepala Desa Palu Kurau.


Usai kegiatan Safari Kambtimas terlaksana, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memberi sembako kepada warga yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR