Polres Sergai Menggalangkan Masa Rangka Pileg Dan Pilpres 2019

Selasa, 29 Januari 2019 | 09.32 WIB

Bagikan:
Sergai - Setarapost. 
Pileg dan Pilpres 2019 yang sebentar lagi tiba, Polres Sergai melaksanakan masa dalam rangka menciptakan Pileg dan Pilpres aman , damai dan kondusif wilayah hukum Polres Sergai
Kegiatan terlaksana, dilapangan praktek SIM Satpas Polres Sergai, Senin (28/1/2019) pukul 09:00 Wib. Dengan itu, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si, silahturahmi dengan himpunan tani Sekabupaten Serdang Bedagai. Begitu antusiasnya, dengan kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Sergai, 300 orang berasal dari masing Kecamatan, Kabupaten Sergai. Hadir kegiatan menciptakan Pileg dan Pilpres aman , damai dan kondusif 2019.

Awal acara dimulai pembukaan oleh pertokol dan doa serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si, dalam kata sambutanya mengatakan"  Saya imbaukan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, agar ikut mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai. Kita jangan mudah menerima berita Hoax, yang ada di sosial media.
Dan saya ingatkan juga, agar anak - anak tertib berkendaraan serta jangan melanggar peraturan lalu lintas. Karena survey yang saya terima, bahwa banyak anak milenial zaman sekarang banyak melakukan pelanggaran lalu lintas." Saya juga himbaukan, kepada masyarakat jangan terlibat penyala gunaan narkoba. Mari kita berantas narkoba bersama - sama" Pungkas orang nomor 1 di Polres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si,

Kata sambutan dilanjutkan oleh Kadis Pertanian Radianto SP.M, dan kata sambutan mewakili para Petani oleh bapak Tampubolon dari Teluk Mengkudu.

Diakhir kegiatan, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si, yang didampingi Kadis Pertanian Radianto SP.M. Membagikan sembako dan bibit tanaman, berupa tanamam pokok mangga dan pokok jambu.
Hadir dalam kegiatan yang terlaksana, Waka Polres Sergai Kompol HR.Sibarani, Kabag Ops Kompol Lili Astono, Kabag Sumda Kompol SK.Purba, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH, dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Sergai.


Kegiatan selesai pukul 11:00 Wib. Selama kegiatan silahturahmi bersama kelompok tani sekabupaten Sergai,  terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.
(Afd)
Bagikan:
KOMENTAR