Rotary Club Medan Deli dan Vihara Gunung Timur Bagi Paket Sembako

Senin, 14 Januari 2019 | 08.29 WIB

Bagikan:
Medan, Setarapost
Rotary Club Medan Deli dan Vihara Gunung Timur Jalan Tapanuli Medan menggelar pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (13/1).

Deputi Gubernur Rotary Club Kentjana Salim (Bie Bie) di sela sela acara mengatakan kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek.

Untuk tahun ini Rotary Club membagi sekitar 2800 paket kepada warga kurang mampu di berbagai daerah di Sumatera Utara yang merupakan sumbangan dari berbagai donatur.

Diungkapkannya, untuk Kota Medan ada tiga lokasi pembagian paket sembako yaitu pertama Di Delitua sebanyak 120 Paket. Lokasi Kedua di Sekip sebanyak 90 Paket. Lokasi ketig di Jln. Tapanuli sebanyak 390 Paket.
Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Medan Hasyim, SE, Tokoh Masyarakat Rudy Hermanto serta para donatur lainnya.

Sedangkan tokoh masyarakat Rudy Hermanto dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Rotary Club yang telah memberikan kepedulian terhadap warga kurang mampu.

"Saya mengapresiasi acara ini, kepada Rotary Club saya ucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat kita yang kurang mampu," ungkap Rudy Hermanto yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil Medan A ini. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR