Dua Pemuda Lagi Asyik Sedot Sabu Terciduk Polsek Pancur Batu

Senin, 25 Februari 2019 | 23.30 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Naasnya kedua pemuda yang berpropesi ,  buruh bangunan bernama Ramnda Putra (26) warga Desa Tanjung Selamat kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang dan seorang rekanya  bernama Erik Estrada (26) warga bumi Tuntungan desa Sempa Cita kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang, Minggu (24/2/2019). 

Pasalnya lagi asyik sedot sabu, di rumah kosong  gang Keluarga Tanjung Selamat, terciduk Team Unit Reskrim Polsek Pancurbatu.

Karena terbukti mengkonsumsi Narkotik jenis sabu, kedua buruh bangunan ini dibawak oleh petugas ke Mapolsek Pancur Batu, untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.

Berawal kejadian, saat berpatroli ke wilayah hukum Polsek Pancur Batu tepatnya di perbatasan desa Tanjung Selamat,  dengan Tanjung Anom mendapatkan laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada dua orang sedang memakai sabu.

Petugaspun langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengamatan. Setelah beberapa saat lamanya , petugaspun melakukan melihat gerak-gerik yang mencurigakan dari keduanya.
Keduanya pun langsung di sergap di lokasi dan didapatlah barang bukti sabu seberat 0,16 gram, 1 bong sabu. Untuk proses selanjutnya keduanya di boyong ke komando.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Suhaily membenarkan penangkapan ini.

“Benar ada kita tangkap dua orang yang sedang menghisap sabu di gang Keluarga Tanjung Selamat atas nama Ramanda dan Erik dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,16 gram,” ucap Suhaily.


Katanya lagi saat di interograsi keduanya mengaku barang bukti narkoba itu adalah miliknya yang di beli dari seorang bandar. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR