Hut Yayasan Kemala Bhayangkara Ke 39, Ketua Bhayangkari Sumut Beri Semangat Anak - Anak Lomba Tarian Kreatif

Selasa, 26 Februari 2019 | 09.42 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost. 
Sosok ketua Bhayangkari Sumut Evi Agus Adrianto, yang sangat perduli dengan anak - anak,  mengikutti perlombaan tarian Kreati dihari Hut Yayasan Kemala Bhayangkara Ke 39,  yang terlaksana di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara, Senin (25/2/2019). Membuat anak - anak , yang mengikuti perlombaan tarian kreati semakin semangat.

Peserta yang ikut tarian Kreati, dihari Hut Yayasa Kemala Bhayangkara Ke 39, dari anak - anak tingkat SD s/d SMP Sumatera Utara. Dimana anak - anak tersebut, menunjukki kebolehan senam Kreatinya dalam perlombaan untuk meraih kemenangan.

Perlombaan senam Kreati yang terlaksana dihari Hut Yayasan Kemala Bhayangkar Ke 39, dihadiri langsung  Ketua Bhayangkari Sumut,  Evi Agus Adrianto dan seluru ibu - ibu Bhayangkari Sumut. 

Kegiatan perlombaan senam Kreati, kelihatan meriah juga. Pasalnya seluruh ibu - ibu Bhayangkari Sumut juga, memberi semangat kepada anak - anak,  yang menunjukan kebolehan senam Kreatinya masing - masing.

Ketua Bhayangkari Sumut, Evi Agus Adrianto, yang didampingi sejumlah ibu - ibu Bhayangkari saat dikonfirmasi mengatakan" Dengan terlaksananya hari Yayasan Kemala Bhayangkara Ke 39, kami menampilkan anak - anak dari tingkat SD s/d SMP, ikut perlombaan senam Kreati. Agar anak - anak ini, kreativitasnya timbul berolahraga. Karena tarian Kreati ini merupakan berolahraga juga. Intinya anak - anak ini dilatih,  supaya sehat dan supaya menambah daya ingatnya juga" Ujarnya.

Lanjut Evi Agus Adrianto, untuk tahun kedepan Hut Yayasan Kemala Bhayangkara, mungkin berbeda Evenya." Bisa saja bukan lomba senam Kreati, melainkan perlombaan lainya. 


" Saya berharap Yayasan ini untuk sekolah - sekolah. Karena Bhayangkari menginginkan, mereka ini generasi penerus Bangsa. Mudah - mudahan, anak - anak ini  tetap bersemangat dan pantang menyerah untuk bervrestasi meraih masa depanya demi Nusa dan Bangsa" Ucap Evi Agus Adrianto. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR